Lurah Tamarunang Gowa Resmi Terima Mahasiswa KKP Fisip 2021 Unismuh Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Ikram
Mahasiswa Komunikasi Peserta KKP XXIII Fisip Unismuh di Tamarunang Gowa

MAKASSAR. Lurah Tamarunang Gowa, H. Muhktar Ninra, S.Sos., M.Adm, secara resmi telah menerima mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP)
XXIII Fisip Unismuh Makasaar 202, di ruang kerjanya, Selasa pagi 26/10/2021.

Pada sambutannya Lurah Tamarunang Mukhtar Ninra mengatakan, kehadiran mahasisa KKP ini dapat bersinergi dengan masyarakat dan aparat pemerintah melaksanakan program kerja yang telah dipersiapkan.

Selama menjalani program KKP ini semoga mahasiswa peserta dapat merasa nyaman dan betah berada di lokasi.

Selain itu pada masa pandemi Covid-19, peserta KKP dalam berinteraksi dengan warga dan aparat tetap harus menerapkan protokol kesehatan, katanya.

Peserta KKP kali ini yang ditempatkan di Kelurahan Tamarunang Gowa sebanyak 7 mahasiswa yakni; Anugrah Muliyadi, Indra Kurniawan, A. Vifi Andriani, Elmawati dan Sulfarana Tina berasal dari prodi S1 Ilmu Administrasi Negara, Nurwanda dari S1 Ilmu Pemerintahan dan Ikram dari S1 Ilmu Komunikasi.

Dosen Supervisor KKP Fisip Unismuh 2021 Kecamatan Somba Opu Gowa, Syukri, S.Sos, M.Si. Koordinator KKP Kelurahan Tamanurung Indra Kurniawan.

Pada acara prosesi penerimaan turut hadir Kasi Pemerintahan Kelurahan Tamarunang, Paletteri, S.Sos., Kasi Pelpenmas, Roslina, S.Sos. dan Kasi Tertib, Rukmawati Wahab serta beberapa staf Kelurahan lainnya. Direncanakan rapat program kerja KKP dilaksanakan Selasa (02/11/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait