Mahasiswa FKIP Unismuh Luwuk Studi Lapang ke Makassar

  • Whatsapp

Sedikitnya 50 mahasiswa prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Unismuh Luwuk Sulawesi Tengah, melakukan studi lapang ke Kota Makassar mulai Senin-Kamis (6-9/2/2017). Demikian ditegaskan salah seorang dosen pembimbing, Hasrat Aimang, S.Pd.I, M.Pd kepada media di Makassar, Selasa (7/2/2017).

Dijelaskan, selama berada di Kota Metropolitan para mahasiswa akan berkunjung ke Fakultas Olahraga Universitas Negeri Makassar, obyek wisata Malino, Pantai Losari, Benteng Rotterdam Makassar, Trans Studio, Bugis Water Park dan beberapa objek menarik lainnya.

Studi lapang kali ini bertujuan membuka wawasan dan pengetahuan mahasiswa akan perkembangan ilmu keolahragaan dengan mengunjungi UNM yang selama ini menjadi kiblat pengembangan dan pendidikan guru di Kawasan Timur Indonesia, tegas Hasrat.

Selain itu para mahasiswa juga diberi pengetahuan akan obyek wisata yang selama ini adadi antara mereka hanya mengetahui dan melihat lewat media sosial dan media massa. Kedatangan ke obyek seperti Benteng Rotterdam, Pantai Losari dan Kota Malino semakin memberi rasa percaya diri kepada mahasiswa, ungkapnya.

Selama studi lapang para mahasiswa itu didampingi para dosen pembimbing yakni; Agung K. Djibran, S.Pd.I.M.Si; Akbar Sudirman, S.Pd, M.Pd, Moh Salahuddin, S.Pd, m.Pd, Nur Hikmah S.Pd, M..Pd. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *