Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 di Canrego Takalar Bakal Merealisasilan Proker ini

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Eka Pebriani
Kordinator Kelurahan Canrego Takalar KKP Fisip Unismuh Makassar.

TAKALAR. Para mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI tahun 2020 disebar sebanyak 76 orang di 6 kelurahan dan 4 desa di Kecamatan Polombangkeng Selatan, Takalar.

Khusus di Kelurahan Canrego sebanyak 8 orang dan selama dua bulan akan merealisasikan beberapa program kerja termasuk di antaranya; pendataan penduduk, penyuluhan pertanian, kelas literasi, pengadaan buku dan baksos.

Kesempatan program kerja tersebut setelah melewati seminar bersama dengan aparat kelurahan dan tokoh masyarakat di Canrego digelar Jumat (6/11/2020).

Kepala Wilayah Kelurahan Canrego Andi Jemma,SE pada kesempatan itu mengharapkan mahasiswa KKP ini mampu menginovasi dan terampil.

Selain itu juga meminta mahasiswa agar membuat program kerja yang tidak menggunakan biaya yang terlalu banyak yang dapat memberatkan mahasiswa katanya.

Selain itu masyarakat warga Kelurahan Canrego juga meminta mahasiswa agar dapat bekerjasama dengan aparat kelurahan.

Seminar program kerja juga dihadiri Ketua LPM, Bhabinkantibmas , Babinsa , Imam Kelurahan , Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan se-Kelurahan Canrego serta beberapa tokoh- tokoh masyarakat.

Eka Febriani selaku Koordinator Kelurahan dalam sambutannya mengharap agar masyarakat yang hadir dalam semunar program kerja dapat membimbing dan memberi masukan kepada mahasiswa.

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar berlokasi di Canrego yakni: Firman (Kordinator Kecamatan) Ilmu Pemerintahan. Eka Febriani (Koordinator Kelurahan) Ilmu Admninistrasi Negara.Hilaliah (Sekertaris ) Ilmu Pemerintahan. Miftahul Haerat (Bendahara) Ilmu Administrasi Negara. Niar.Mitasari. Ulil Amri dan Muh Fadhlulrahman Hamka.

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 76 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa. Secara resmi diterima Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos, M.Si, Jumat 23/10/2020, di kantor camat.

Dosen supervise KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr.Muhammad Yahya, M.Si dengan Korcam, Firman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait