Mahasiswa Unmuh di Tembak di Jl Raya Jember

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com. Tim Resmob polres jember. masih terus memburu pengendara mobil Suzuki Swift yang diduga penembak Dedi 25 Tahun Mahasiswa Unmuh Jember.Bima – NTB. di Jl. Sultan Agung Kaliwates Sabtu dinihari. Usai menembak korban pelaku langsung kabur ke arah Bondowoso.
Menurut Kapolres jember.AKBP Kusworo Wibowo. korban Dedi mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Rama melintas dari arah barat di jalan sultan agung jember sekitar jam 2 Kamis dini hari.diduga kasus itu diawali pepet-pepetan sepeda motor dengan mobil Swift, sehingga sesampai di depan toko Hardis Jember, keduanya berhenti. Beberapa saat kemudian terjadi perkelahian,dan berakhir dengan tembakan, Dedi akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka tembak di rahang sebelah kanan tembus ke kepala korban.
Menurut Kusworo, Korban sudah dibawa ke RSUD dokter subandi jember, untuk divisum
Sejauh ini polisi masih menyelidiki siapa pelakunya dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi selain itu sudah mengeluarkan proyektil yang bersarang di tubuh korban untuk dilakukan uji forensik di laboratorium forensik polri.
Kapolres Kusworo juga mengatakan belum bisa menyampaikan jenis senjata yang digunakan pelaku sebelum hasil uji labfor turun.
Hingga Sabtu siang Polres jember masih memintai keterangan saksi-saksi yang berada di TKP.
Sebelumnya Dedi Mahasiswa unmuh asal bima-NTB ditemukan tewas Diduga ditembak pengendara mobil Suzuki Swift Sabtu dinihari di jalan sultan agung depan pertokoan hardisk jember.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *