Maher Kopi Racik, Peninggalan Nenek Moyang Dari Gunung Kelud

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Kopi, sudah menjadi sajian minuman khas Indonesia. Baik saat santai maupun menjamu tamu, sudah lazim masyarakat minum kopi. Terutama pada pagi hari. Bahkan yang lagi ngetren di kalangan elit, ada istilah coffee morning.
Apalagi, kopi identik sebagai minuman penambah semangat.

Menurut sebuah studi terbaru, efek plasebo dari kopi dapat meningkatkan semangat, ambisi dan fokus bagi seseorang tanpa harus meminumnya. Untuk penelitian ini, para peneliti mengeksplorasi hubungan antara kopi dan semangat untuk melihat paparan otak terhadap rangsangan dengan memberikan manfaat kognitif yang sama seperti ketika meminum kafein.

Maher Kopi Racik

Manfaat Kopi Racik Khas Kediri
Kini hadir Maher Kopi Racik yang memberikan aroma baru dengan beragam manfaatnya. Mulai dari menghilangkan depresi mengatasi diabbetes, darah tinggi, diare hingga maag.

Kemudian juga dapat menghilangkan rasa nyeri di persendian, menghilangkan masuk angin, melegakan tenggorokan, meningkatkan fungsi paru-paru dan membuang serta membersikan nikotin pada tubuh perokok aktif maupun pasif.

Komposisi Maher Kopi Racik
Maher Kopi Racik, menyajikan mulai kopi murni, jahe, emprit, gula, kenigar dan kapulaga.

Sedangkan manfaat Maher Kopi Racik ini, sangat banyak. Pertama mencegah terjadinya batu ginjal. Hal ini telah diteliti secara langsung di Harbard. Hasil penelitian, jika seorang wanita mengonsumsi kopi sebanyak 4 cangkir dalam sehari, maka akan terhindar dari resiko batu ginjal.

Kopi ini juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya depresi serta dapat mempertajam daya ingat otak. Termasuk dapat menurunkan terjadinya penyakit diabetes. Dengan mengonsumsi kopi ini, maka juga akan terhindar dari adanya resiko penyakit kanker.

Aroma Maher Kopi Racik
Maher Kopi Racik, mempunyai aroma yang khas serta khas kopi tempo dulu tanpa bahan pewarna, pengawet yang dapat membawa side efek. Dengan Jargon Back To Nature yang menjadi manusia zaman now, minuman ini alami dan menyehatkan.

Maher Kopi Racik, merupakan kopi peninggalan zaman Belanda dari hutan di Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur. Kopi jenis Arabika dan Robusta itu, dikemas dengan kayu mahoni yang alami, artistik dan tradisional serta diracik dengan bahan rempah-rempah pilihan.

Kegemaran Segala Usia
Maher Kopi Racik merupakan kegemaran anak muda.

Bersahabat
Maher Kopi Racik memiliki harga yang bersahabat dan mudah dijangkau.

Banyak Manfaat
Kopi peninggalan zaman Belanda dari hutan di Gunung Kelud ini, dikemas dengan kayu mahoni.

Cempluk Kayu
Khusus untuk Maher Kopi Racik dengan menggunakan cempluk kayu mahoni dengan netto 250 gram, wilayah pangsa pasarnya meliputi seluruh pulau Jawa. (red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *