Malam Imlek di Melawi, Artis Ibukota Ikut Meriahkan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

MELAWI-Pesta kembang api menandai pergantian tahun baru imlek 2568 di lapangan Basket (perbasi) Nanga Pinoh pada Jumat (27/1/2017) malam. Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan yang memadati lokasi itu sejak sore hari langsung bersorak gembira.

Sebelum pesta kembang api di mulai, masyarakat panitia penyelenggaran menyuguhkan hiburan dengan penampilan artis-artis ibukota Jakarta dan artis lokal dari Kabupaten Melawi, hiburan tersebut tentu saja menjadi momen istimewa bagi masyarakat yang telah lama haus akan hiburan.

Tampak hadir antara lain Bupati dan Wakil Bupati Melawi Panji-Dadi, Anggota DPR RI Sukiman, pimpinan dan anggota DPRD Melawi, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai elemen masyarakat lainnya dilingkungan Pemkab Melawi.

Ketua MABT Melawi Taufik mengungkapkan, keberadaan warga Tionghoa di Melawi, yang dapat hidup berdampingan dengan suku etnis lainnya merupakan gambaran kokohnya rasa kebersamaan dalam kehidupan multikultural dengan saling menghormati dan menerima perbedaan yang ada di Kabupaten Melawi.

www.beritalima.com

“Melalui momen perayaan Imlek ini, persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa harus semakin kuat dan makin kokoh guna menjaga kerukunan umat beragama. Kami berkomitmen, akan tetap bekerjasama untuk menjaga dan membangun ketentraman persatuan di Melawi,” ujar Taufik.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dikesempatan itu Taufik menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini. “Tahun baru Imlek tahun ini adalah Tahun Ayam unsur api. Shio Ayam identik dengan pekerja, yang membawa khikmah kedepan pasti lebih baik dari sekarang,” ujar Taufik, yang juga Anggota DPRD Melawi itu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu, Anggota DPR RI, H. Sukiman, yang juga hadir pada perayaam Imlek tersebut dalam sambutannya sangat mengapresiasi kebhinekaan di Kabupaten Melawi ini, bukan saja tampak dalam kegiatan perayaan Imlek ini. “Melalui Imlek, kita kokohkan rasa persatuan dalam keberagaman agama dan etnis,” pesannya

www.beritalima.com
www.beritalima.com

(ali)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *