Mama-Mama Gembira Anggota Satgas TMMD Bantu Potong Sayur dan Memasak

  • Whatsapp

TIMIKA, beritalima.com I Ditengah padatnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 tahun 2019 Kodim 1710/Mimika di Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika, Jumat (19/07), terlihat fakta kegembiraan mama-mama Kampung Mandiri Jaya yang bergembira akibat beberapa Anggota Satgas TMMD membantu memoting sayuran dan memasak.

Sambil terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, seperti yang ditunjukkan anggota Satgas TMMD. Salah satunya, Serka Y. Tino, yang usai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, menyempatkan dirinya berkomunikasi dengan sejumlah mama-mama yang sedang memasak di dapur. Bahkan ikut memotng sayuran untuk pakan ternak babi dan membantu memasaknya.

Menurut Serka Y. Tino, dirinya senang menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial dengan warga agar benar-benar terjalin silaturahmi antara warga dengan anggota Satgas. Selain dirinya juga bisa langsung berdiskusi dengan warga, meminta saran dan masukan serta menanyakan, bagaimana tanggapan warga tentang keberadaan TMMD di Kampungnya.

Kepala Kampung Mandiri Jaya, Natalis Weya di kesempatan yang sama juga mengakui, kalau selama pelaksanaan TMMD kali ini, Satgas TMMD telah rutin melakukan komunikasi sosial ke berbagai kalangan masyarakatnya di Kampung Mandiri Jaya.

“Misalnya sambil makan bersama, memasak di dapur, memotong sayur di sela-sela pengerjaan sasaran fisik. Terima kasih dan hormat kami buat bapak-bapak tentara (TNI),” aku Weya.

(indra/sam

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *