Manfaat Program Kesejahteraan Diharapkan Tepat Sasaran

oleh -204 views

TORAJA UTARA, beritalima.com – Dinas Sosial Kabupaten Toraja melakukan rapat koordinasi sasaran penerima manfaat program penyelenggaraan kesejahteraan sosial melalui verifikasi dan validasi data terpadu 2018.

Kegiatan yang berlangsung di Jakarta dari tanggal 5 hingga 7 Maret 2018.Dinas Sosial Kabupaten Toraja Utara, Elisabeth R Zakaria, saat memberikan keterangannya lewat via selurer mereka, menurutnya akurasi data lewat validasi diharapkan setiap program yang diselenggarakan oleh Kementrian lewat Dinas Sosial diharapkan tepat sasaran.


“Kementrian Sosial berharap setiap OPD, utamanya Dinas Sosial bagi penerima manfaat program yang diprogramkan Dinas diharapkan tepat sasaran lewat validasi data yang akurat dan terpadu,” disampaikan oleh Kadis Sosial, Elizabeth R Zakaria, melalui via selurer mereka Kamis (8/3/2018) dari Jakarta.

Kementerian, menjelaskan pada rapat koordinasi tersebut, seperti disebutkan Elizabeth via selurernya, harapan menteri dalam penyaluran program yang ada dilaksanakan tepat sasaran, sebab ini merupakan program Pemerintah Pusat seperti Program Keluarga Harapan ( PKH ) yang diketahui Presiden Jokowi meningkatkan alokasi anggaran untuk program PKH tersebut.

“Intinya, setelah adanya perhatian Pemerintah Pusat bagi kelurga kurang mampu, dengan nilai anggaran cukup fantastis program-demi program diharapkan tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu,” pungkas Elisabeth. (gs).