Mantab! Layanan Publik Pemkot Kotamobagu Raih Peringkat 2 se-Sulut

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Lagi-lagi dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kembali meraih prestasi terbaik se-Sulawesi Utara, dalam peningkatan pelayanan publik kemasyarakatan, yang berdasarkan penilaian dari Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara.

Kota Kotamobagu, dalam prestasi pelayanan publik, itu berada pada peringkat ke-2 se-Sulut. Yang dinilai memiliki kepatuhan terhadap standar pelayanan di tahun 2017 lalu. Alhasil, Ombudsman Perwakilan Sulut, pun harus memberikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih daerah Kota Kotamobagu.

“Kami beri apresiasi kepada pihak Pemerintah Kotamobagu yabg telah berhasil meningkatkan pelayanan publik. Dan semoga ini akan terus ditingkatkan.,” kata Helda Tirajoh, Kepala Kantor Ombudsman Perwakilan Sulut. Rabu (17/01/18)

Mengetahui prestasi diraih saerahnya dalam hal pelayanan publik, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pun mengatakan itu akan terus menjadi motivasi untuk lebih baik dan maju lagi dalam hal khususnya pelayanan publik untuk masyarakat se-kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan terus melakukan evaluasi terhadap berbagai pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kedepan nanti tingkat pelayanan publik di Kota Kotamobagu akan semakin meningkat,” kata Walikota Kotamobbagu Ir Hj Tatong Bara.

Turut hadir dalam kegiatan penyampaian hasil penilaian pelayanan publik di aula rumah Jabatan Walikota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Massinae S.Sos M.Si serta para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *