Mantan Ajudan Risma, Jabat Kabag Humas Pemkot Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, melakukan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Rabu (9/10/2019).

Diantara pejabat yang mendapat giliran rotasi yakni Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, M Fikser.

Fikser mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkot Surabaya.

Jabatan Kabag Humas yang ditinggalkan Fikser kini dijabat oleh Febriadhitya Prajatara.

Febri yang merupakan lulusan STPDN ini, sebelumnya Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Surabaya. Ia juga pernah menjadi ajudan Walikota Tri Rismaharini.

Walikota Tri Rismaharini mengaku optimistis Febri bakal mampu menjaga amanah sebagai Kabag Humas Pemkot Surabaya. Pasalnya, sebelumnya ia pernah menjadi ajudan Risma saat kali pertama menjadi orang nomor di kota pahlawan ini.

“Dulu dia (Febri, red) ini pernah ajudan saya. Makanya, saya yakin ia bakal mampu membangun komunikasi karena saat jadi ajudan ia sudah biasa berkomunikasi,” ujar Risma disela pelantikan pejabat di Balai Kota Surabaya.

Sosok Febri di mata Risma, rupanya sudah tak asing lagi. Kenapa?, Risma tahu pasti bahwa sebelum Febri menjadi ASN dan bekerja di Pemkot Surabaya, ternyata ia pernah diterima di Kedokteran. 

“Tapi karena orangtua Febri ini tidak mampu, akhirnya ia memilih masuk Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri dan hingga menjadi pegawai di lingkungan Pemkot Surabaya,” kata Risma.

Sementara itu, Febri mengaku jika dirinya mendapat pelajaran baru di lingkup Pemkot Surabaya. Karena itu, ia akan belajar banyak kepada Fikser, mantan Kabag Humas yang kini naik jabatan menjadi Kadin Kominfo Surabaya. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *