Markus,”2018 PDAM Tidak Ada Perubahan Kami Siap Mundur,”.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Upaya Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Toraja Utara terus berupaya peningkatan pelayanan terkait memaksimalkan layanan pendistribusian air hingga ke pelanggan.

Markus Lempang,SE,MM,selaku Derektur PDAM yang baru ditempatkan 5 bulan, telah melakukan berbagai pembenahan guna menormalkan pelayanan PDAM kepada pelanggan.

Dari pengawasan pencurian air yang sempat merugikan perusahaan air minum itu,juga menjadi perhatian Deruktur PDAM tersebut
.Soal tunggakan rekening air hingga mencapai 3 milyar rupiah juga menjadi agenda utama agar tunggakan itu dapat terbayarkan tepat waktu guna mendukung operasional perusahaan air minum tersebut.

“Kami saat ini fokus terkait menimalisir adanya tunggakan rekening air hingga mencapai milyaran rupiah.Saat ini kita sudah secara kontinyu dan pro aktif langsung ke pelanggan yang menunggak melakukan upaya persuasif agar mereka membayar air tepat waktu guna mendukung pelayanan PDAM,”ujarnya.

Pembenahan berbagai pembenahan yang dilakukan oleh Markus Lempang,mantan Deruktur PDAM Tana Toraja itu cukup membuahkan hasil.Dari pembersihan pencurian air PDAM yang tidak melalui meter hingga perusahaan air minum itu merugi,Markus pelan-pelan terus berupaya mengurangi pencurian itu.

Perbaikan instalasi saluran air dengan memperbaiki pipa yang keropos juga terus dilakukan guna memperlancar pendistribusian air kepada pelanggan.

“Upaya kami terus meningkatkan pelayanan serta mengajak pelanggan untuk membayar rekening air tepat waktu.Ini juga demi kelancaran pelayanan PDAM,”kata Markus.

Sejak dipercaya Bupati Kalatiku Paembonan selaku Derektur,Markus terus melakukan gebrakan baru agar perusahaan air minum itu maksimalkan layanannya,menuju pelayanan maksimal.

“Tahun 2018 saya yakin peningkatan pelanggan akan semakin meningkat,itu seiring pihak PDAM terus memacu diri tingkatkan layanan untuk kepuasan konsumen.Jika 2018 tidak ada perubahan selama saya menjadi Derektur kami siap mundur,”tegasnya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *