Masuk Ciputra Waterpark Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Diskon Besar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo menggandeng Ciputra Waterpark Surabaya untuk memberi benefit tambahan berupa diskon pada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Program diskon ini berlaku selama setahun sejak perjanjian kerjasama ini ditandatangani Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko, dan HOD Ciputra Waterpark Surabaya, Muhammad Zaini, Senin (8/7/2019).

Diskon ini berupa 50% dari publish rate untuk hari weekday (Senin – Jum’at), dan 30 % dari publish rate untuk weekend (Sabtu dan Minggu).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko, menjelaskan, pemberian diskon ini merupakan salah satu program peningkatan manfaat bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Di samping itu juga membantu memberikan kesempatan kepada perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan diskon tersebut dengan menunjukan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan dan kartu identitas lain seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Selain dengan Ciputra Waterpark Surabaya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo juga telah melaksanakan perjanjian kerjasama co-marketing dengan sejumlah perusahaan lain, di antaranya Hotel 88 Surabaya.

“Dengan mengakses https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/ peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat melihat daftar promo dan diskon perusahaan lainnya,” kata Guguk.

“Selain itu, dalam waktu dekat BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo juga siap mengembangkan bentuk kerjasama co-marketing dengan berbagai badan usaha lainnya,” tambahnya.

“Dengan adanya manfaat keseharian ini peserta diharapkan dapat memanfaatkan secara optimal untuk menjamin pelayanan dan manfaat terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan menyeluruh bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko (kiri), dan HOD Ciputra Waterpark Surabaya, Muhammad Zaini, tunjukan surat perjanjian kerjasama co-marketing, Senin (8/7/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *