Masuk Tahap Tender, Pengerjaan Jalan Desa Kobo – Waisakai Segera Digarap

  • Whatsapp
Rusmin Lohi Kabid Bina Marga PUPR Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com
– Pembangunan jalan di tahun 2021, Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) memastikan akan membangun paket jalan Hot Rolled Sheet (HRS) Desa Kabo – Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur menggunakan anggarannya berasal dari DAK Reguler

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Kabupaten Kepulauan Sula, Nursaleh Bainuru, melalui Kabid Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rusmin Lohi mengatakan kegiatan paket pembangunan jalan HRS yang berasal dari DAK Reguler yang bisa dipastikan.

“Untuk tahun ini, kegiatan pasti akan dikerjakan anggaran dari DAK,” kata Rusmin Lohi kepada media ini, Selasa (16/02/21).

Rusmin mengungkapkan untuk kegiatan DAK Reguler berupa, paket Ruas Jalan HRS Pelita Jaya – Wasakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur dengan anggaran sebesar Rp Rp 5.458.249.700 dan volume jalan 2 kilometer.

“Kita rencananya mulai dari Desa Kobo ke arah Desa Waisakai, karena yang kita fokuskan di area pemukiman warga,” ungkap Rusmin.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait