Masyarakat Berharap : Pemerintah Bersatu Membangun Bireuen

  • Whatsapp
Bupati Dan Wakil Bupati Bireuen (H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si )

BIREUEN,BERITALIMA – Masyarakat Kabupaten Bireuen sangat mengharapkan agar Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bireuen H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si dapat membangun Kabupaten Bireuen dengan progam mensejahterakan rakyat dan dalam jangkauan lagi dari saat ini dengan menghilangkan kotak-kotak Pasca Pemilukada
Bakhtiar Ali warga Kecamatan Kuala kepada BERITALIMA.COM Selasa (12/9) menyebutkan, setelah Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bireuen H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si dilantik oleh Gubernur Aceh Drh Irwandi Yusuf,M.SC 10 Agusstus 2017 lalu, untuk masa jabatan 2017-2022 , maka mereka (Bupati-Wakil Bupati-red) sudah merupakan milik rakyat Kabupaten Bireuen sehingga sudah tugasnya mereka berdua, untuk membangun Kabupaten Bireuen yang lebih baik lagi dari posisi saat ini dan sekaligus mereka bukan lagi milik Tim Sukses maupun Partai pendukung Golkar-NasDem , Demokrat serta PDA yang medrupakan Partai Lokal.
Hal senada diungkapkan pemuka masyarakat Cotbatee Kecamatan , Tgk Adnan dengan harapan dapat melakukan pembangunan untuk segala bidang, dengan tidak membedakan daerah yang satu dengan daerah yang lainnya.
“Harus kita akui, untuk Kabupaten Bireuen di kala Pemilukada lalu suara yang diperoleh beliau (H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si ) menang banyak dengan kandidat lain.” Ungkap Tgk Adnan Cotbatee.
Pun demikian Tgk Adnan berharap hal tersebut jangan dijadikan alasan untuk mengucilkan daerah tertentu sebab siapapun yang menjadi Bupati-Wakil Bupati, itulah pemimpin Kabupaten Bireuen yang memiliki 17 Kecamatan dengan 609 Gampoeng ( Desa ) dalam Wilasyah Kabupaten Bireuen.
Dengan demikian segala permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan, dengan skala prioritas sebab tanpa ada anak tiri dan anak kandung.
“Misalnya kalau ada Kecamatan lain, yang lebih membutuhkan pembangunan dari Kecamatan Kuala atau Peusangan maka kami dengan ikhlas menerimanya. Namun bila wilayah kami, sama sekali tidak dapat porsi pembangunan, itu memang luar biasa berarti masih terbawa dengan suasana Pemilukada,” tutur Tgk Adnan .
Di sisi lain Tgk Syukri pemuka masyarakat di kawasan Samalanga juga mengharapkan hal yang sama, kepada Bupati-Wakil Bupati Bireuen untuk melalukan pembangunan segala bidang, dengan skala prioritas.
“Pak Bupati, bisa melihat dengan jelas, mana daerah yang paling membutuhkan pembangunan, dan mana yang harus diprioritaskan, untuk menghilangkan kotak-kotak di tengah-tengah masyarakat pasca Pemilukada,” Kata Tgk Syukri.
Disebutkan, sosok Bupati dan Wakil Bupati Bireuen (H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si ) adalah pemimpin tangguh yang merupakan sosok pekerja keras, tuntas,tegas dan pantang menyerah.
“ Kami haqqul yakin melihat gebrakan H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si yang baru dilantik 32 hari sudah tampak dan jelas kinerjanya maka bisa saja dalam satu tahun ke depan, masyarakat Kabupaten Bireuen bisa keluar dari ranah kemiskinan konon lasgi beliau tidak mau ada laporan Asal Bapak Senang ( ABS) tetapi yang beliau inginkan adalah Asal Rakyat Senang ( ARS).” Sebut Tgk Syukri. (ABDULLAH PEUDADA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *