Mati Lampu Akibat Pohon Tumbang

  • Whatsapp

TANA TORAJA-www.beritalima.com-Akibat angin kencang yang terjadi di sekitar wilayah Rantelemo Minggu kemaren, di Kecamatan Makale Utara,membuat sejumlah pohon bambu tumbang hingga menyebabkan terjadinya mati lampu di dua Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Mati lampu berlangsung cukup lama,petugas PLN Makale dan Rantepao secara bersama-sama melalaikan pembersihan pohon bambu yang menimpa kabel listrik tersebut.

Hal ini membuat Kepala PLN Cabang Rantepao,Bontos Himawan Suseno saat memberikan keterangan pers Senin (19/9) Melalui via WA nya kepada Wartawan Berita lima,mengungkapkan dengan kejadian ini meminta kepada warga agar merelakan tanaman bambunya untuk ditebang sehingga menimalisasi adanya mati lampu.

“Kami hanya menghimbau kepada warga agar merelakan pohon bambunya untuk dibersihkan demi kebaikan kita bersama terkait pelayanan PLN,supaya tidak terganggu akibat jaringan tertimpa pohon bambu warga,”himbau Bontos.

Kelancaran suplai listrik kepada pelanggan sangat dibutuhkan kerja sama dengan warga utamanya soal pohon yang menghalangi kabel merelakan untuk di bersihkan.

“Pengertian warga sangat kita butuhkan demi kelancaran pelayanan listrik.Kerja sama warga sangat kita harapkan.Utamanya soal pohon warga yang telah menghalangi kabel PLN,supaya merelakan pohon itu untuk dibersihkan oleh petugas PLN”,ucapnya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *