Maxi-Peel Luncurkan Pencerah Kulit Wajah dan Awet Muda

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sukses di pasar Filipina, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid merambah pasar Indonesia. Sasarannya, perempuan yang ingin kulitnya lebih cantik, cerah, dan terlihat awet muda.

Maxi-Peel memperkenalkan produk tersebut di Surabaya, Minggu (15/7/2018). Disebutkan, produk ini aman dan efektif untuk digunakan setiap hari, tidak menimbulkan efek samping.

Charmaine E.Salets, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel mengungkapkan, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau Maxi-Peel Zero menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care.

“Ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, cerah, dan tampak awet muda,” tandas Charmaine.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, lanjut Charmaine, mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

Menurut Dermatologist dr.Inneke Jane SpKK, kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring bertambahnya usia, proses regenerasi jadi lebih lambat dan lama.

Jika tidak dilakukan perawatan khusus, lanjut Inneke, kulit akan menjadi kering, kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya perawatan eksfoliasi atau peeling,” ujarnya.

“Eksfoliasi adalah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambahnya.

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling banyak dilakukan sejak awal 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya.

Perempuan percaya, dengan melakukan peeling secara teratur dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Namun di sisi lain, ternyata perempuan juga merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala.

Karena, proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.

Charmaine kembali menambahkan, sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari.

“Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah,” tuturnya.

“Kandungan Skin Vitamins, yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV,” tandasnya.

Disampaikan pula, kedepan Splash juga akan meluncurkan varian Maxi-Peel lain di Indonesia setelah memperoleh registrasi produknya.

Bisnis Splash di Indonesia ditangani oleh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Splash, yaitu Splash CahayaSplash yakin, Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid sukses di Indonesia sama seperti di Filipina.

“Kami berharap, produk ini juga mendapatkan respon yang positif dari para perempuan Indonesia,” bññkas Charmaine. (Ganefo)

Teks Foto: dr. Inneke Jane Hidajat MD MSc (kiri) dan Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, saat peluncuran Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Surabaya, Minggu (15/7/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *