Mayat Separoh Telanjang Yang Ditemukan di Pantai Berigek en, Ternyata Warga Bondowoso

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Identitas Sesosok mayat pria setengah telanjang yang ditemukan dipantai Berigek en desa pelleyan kecamatan panarukan Situbondo terkuak sudah. Kamis (24/01/2019).

Kapolsek Panarukan IPTU Sudpendi,S.H. kepada jurnalis Beritalima.com mengatakan dari hasil identifikasi menggunakan alat IPS oleh tim Inafis Polres Situbondo mayat tersebut teridentifikasi bernama RAWI al WES (70) seirang Petani warga dusun posong desa Wonokusumo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

“Setelah kita kroscek dengan bekerja sama dengan Kapolsek Tapen diperoleh keterangan keluarga jika korban diketahui menghilang sejak kemarin,”Ucap Kapolsek.

Sebelumnya warga desa peleyan digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat lelaki tua kondisi separuh telanjang di pinggir Pantai dimana terdapat tangkis yang terbuat dari batu gunung tajam – tajam yang tidak beraturan.

“Penemuan mayat tersebut oleh warga dilaporkan kepada kami dipolsek Panarukan, haail penyelidikan sementara berdasarkan koordinasi dengan Kapoksek Tapen diduga korban terjatuh ke sungai hingga terbawa arus dan kemudian ditemukan di pantai Berigek en yang kebetulan berdekatan dengan muara sungai Sampeyan Baru,”Paparnya.

Kapolsek Panarukan juga menjelaskan dari hasil identifikasi di tubuh korban terdapat luka-luka di bagian kepala atas dengan diameter 4 Cm dan bagian samping 2 Cm, diduga berbenturan dengan karang dan tangkis batu.

“Terdapat lebam di beberapa bagian badan diduga berbenturan dengan batu. dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kriminalitas,”lanjutnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *