Mayjen Terawan Agus Putranto Raih Penghargaan Democracy Award

  • Whatsapp
Mayor Jenderal TNI Dokter Terawan Agus Putranto

BENGKULU, beritalima.com – Mayor Jenderal TNI Dokter Terawan Agus Putranto meraih penghargaan Democracy Award dalam Anugerah Malam Manusia Bintang RMOL di Bengkulu, Minggu (29/4).

Terawan yang terkenal dengan metode cuci otak ini bersyukur dan menemukan motivasi tambahan untuk terus mengembangkan keilmuannya itu.

“Penghargaan yang diberikan oleh RMOL ini mendorong saya untuk lebih bersemangat dalam berinovasi dalam riset,” kata Terawan dihadapan undangan yang hadir di Grage Horizon Hotel, Bengkulu.

Terawan menyebut sudah tepat RMOL memilih kota Bengkulu sebagai tempat penyerahan anugerah. Bukan tanpa sebab, Bengkulu memiliki banyak anak muda dengan segala potensi untuk membangun bangsa.

Sehingga, kata Terawan, penghargaan sebagaimana diberikan RMOL haruslah terus berlanjut. Penghargaan adalah tanda bahwa apa yang dilakukan seseorang betul-betul bermanfaat bagi manusia lainnya.

“Karena akan mendorong anak bangsa berinovasi, berprestasi dan juga selalu melakukan riset, riset, dan riset terus menerus,” demikian Terawan.

Selain Terawan ada juga dua orang penerima penghargaan dari kategori Democracy Award lainnya yakni Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo dan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *