Mayor Inf Misirin hadiri Safari Ramadhan 1438 H Di Pogalan

  • Whatsapp

Trenggalek. Bertempat di Masjid Al Huda, Desa Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan, dilaksanakan Safari Ramadhan 1438 H oleh Tim Safari Ramadhan Kabupaten Trenggalek yang dipimpin Sekda Kab. Trenggalek Ali Mustofa, dan dihadiri sekitar 400 warga. Rabu, (31/5/17)

Kodim 0806/Trenggalek diwakili Kasdim Trenggalek Mayor Inf Misirin dan sejumlah pejabat hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Tim Pengerak PKK Kab. Trenggalek Ibu Arumi Bachsin, Asisten 1 Kab. Trenggalek Sugeng Widodo, Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Kepala Dinas se Kab. Trenggalek, Muspika Kec. Pogalan dan Kades Se – kec. Pogalan

Dalam sambutannya Camat Pogalan Puguh Suparjianto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan dari Kabupaten Trenggalek dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan dan santunan dari Pemda Trenggalek oleh Bpk Ali Mustofa kepada Takmir Masjid Al Huda, bantuan kepada perwakilan warga dan santunan kepada penyandang cacat dan Panti Asuhan.

Ali Mustofa menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai tali silaturohmi kepada warga selanjutnya mengingatkan bahwa situasi Nasional agak hangat karena berbagai permasalahan dan mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga ketentraman di bulan suci Ramadhan.

Sedangkan KH. Mohammad Badaruddin, dalam tauziahnya mengajak untuk melaksanakan perintah Allah SWT, dengan cara bertagwa dan tunduk kepada Allah SWT supaya kita selamat dunia dan akhirat

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah.(dim06)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *