MBCL Berhasil Pertahankan Predikat Petouring Terjauh Di Jamnas 14 Jogyakarta

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com|
Mercedes Benz Club Langsa (MBCL) berhasil pertahankan
Predikat Petouring terjauh pada Even Jambore Nasional ke 14 yang di laksanakan di Jogyakarta pada 6 sampai 8 Desember 2019.

“Alhamdulillah hari ini (08/12) Selesai sudah perhelatan Jambore Nasional ke 14 Mercedes Benz Club Indonesia yang diadakan di Kota Yogyakarta,” ungkap Ketua MBCL Mirza Akbar yang dihubungi beritalima.com via Whatshapp. Sabtu (08/12/19).

Kemudian, Mercedes Benz Club Langsa (MBCL) behasil mendapatkan Predikat Petouring terjauh di Even Jamnas ke 14 di Jogyakarta.

Sebelumnya, pada 2018 MBC Langsa berhasil raih juara petouring terjauh ke 13 di Palembang pada Jambore Nasional di Jakabaring Palembang, dan kali ini di Jogyakarta kita berhasil mempertahankanya.

“Dievent Jamnas ke 14 ini, di ikuti peserta dari Indonesia serta manca Negara yakni Malaysia, Singapura, Bruenai Darusallam dan Negara lainya, nama MBC Langsa menggelora di hadapan peserta hampir 3000 lebih”, ucap Mirza Akbar.

Sementara itu, dari Kota Langsa berangkat dua unit mobil yakni jenis sedan dan bak terbuka yang sudah dimodifikasi, serta personil lima orang, namun berhasil mempertahankan juara.

Ditambahkannya, ini merupakan dedikasi yang membanggakan dan dapat dipersembahkan untuk Kota Langsa tercinta lewat ajang Nasional.

“Semoga di event-event Nasional lainya Kota Langsa terus dapat berkiprah, dan meraih juara untuk dipersembahkan kepada Kota Jasa tercinta ini,” harap Ketua MBCL. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Ketua MBCL Mirza Akbar Saat Menerima Plakat Petouring Terjauh Di Jamnas Ke-14 Jogyakarta. (08/12/19).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *