Media Center Kodam IM Terbuka Untuk Para Insan Pers di Aceh

  • Whatsapp

Beritalima.com( Banda Aceh – Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.S.I, Kapendam IM, mengadakan silaturahmi yang berkesan dengan Awak media cetak, Online dan Elektronik di Media Center Kodam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh, pada 14-11-2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam IM membagikan informasi terkini mengenai program dan kegiatan yang sedang berlangsung di Kodam Iskandar Muda. Lebih dari sekadar pertemuan, ini menjadi forum dialog yang memungkinkan wartawan untuk memahami lebih dalam tanggung jawab Kodam Iskandar Muda.

Kapendam IM mengapresiasi peran wartawan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat selama ini di provinsi Aceh, dia juga menegaskan, pentingnya kerjasama antara Kodam Iskandar Muda dan media dalam menjaga ketertiban, keamanan, serta kelangsungan pembangunan Nasional di Aceh.

Media Center Kodam Iskandar Muda selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapendam IM mengungkapkan harapannya agar kerjasama yang baik antara Kodam Iskandar Muda dan wartawan terus ditingkatkan demi terciptanya komunikasi yang efektif dan sinergis.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat dan personel Kodam Iskandar Muda serta insan Pers yang bertugas di Banda Aceh dan sekitarnya yang turut berpartisipasi.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait