Mediatama Binakreasi Gelar Fashion And Craft Di Grand City Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA – Mediatama Binakreasi siap menggelar pameran industri kerajinan dan fashion. Pameran bertajuk Fashion And Craft Festifal 2016 ini berlangsung di Grand City Surabaya mulai 14 hingga 18 September 2016.

“Ini sebagai wujud nyata atas dukungan pertumbuhan industri Fashion Indonesia di Economic Global,” kata Ken Aditya Jassin, Project Manager Mediatama Binakreasi.

“Ini juga sebagai semangat pemberdayaan industri kreatif dalam negeri, khususnya Provinsi Jawa Timur,” tambah dia, sehari menjelang pembukaan pameran, Selasa (13/9/2016).

GM Sales Marketing Mediatama Binakreasi, Hadi Sunarno, mengatakan, mengusung Trademark The Most Valuable Fashion and Craft 2016, pameran ini hadir sebagai wujud nyata kepedulian akan industri kreatif khususnya fashion dan kerajinan di tanah air.

Menurutnya, kegiatan ini juga telah sukses terlaksana sebelumnya di Kota Makassar tahun 2014 dan Surabaya tahun 2015 Ialu. Pameran ini ditargetkan mencapai 15 ribu pengunjung dengan transaksi mencapai Iebih dari Rp3 milyar.

Mediatama Binakreasi sebagai Exhibition Organizer yang hadir sebagai perusahaan penyelenggara pameran berskala internasional ini, dengan didukung oleh Bank BNI serta Batik Air, akan menghadirkan ragam busana batik, tenun, fashion hijab, perhiasan, tas dan ragam Iainnya terkini di Indonesia dari lebih kurang 200 peserta dari berbagai wilayah.

www.beritalima.com

“Saat ini Surabaya menjadi Iahan perekonomian yang modern dan tinggi terutama untuk produksi fashion serta kerajinan,” kata Hadi Sunarno.

Di sisi lain, lanjutnya, eksistensi produk fashion dan kerajinan di Indonesia juga sudah beralih menjadi kebutuhan primer. Untuk itu, pameran ini diharapkan mampu menjad sarana promosi bagi para pelaku industri fashion serta kerajinan Tanah Air untuk memasarkan hasiI-hasil kerajinan Indonesia yang kreatif, inovatif dan original dari kreasi anak bangsa.

Menurut Ken Aditya Jassin, pameran yang hadir untuk ketiga kaIinya ini akan merajut pangsa produk dari Kolaborasi Etnic Religi, dan Modern Fashion sesuai dengan tren masa kini di Surabaya sebagai tuan rumah pasar UMKM berskala nasional.

Ditambahkan, semua pengunjung akan dimanjakan dengan ratusan display kerajinan dan busana selama 5 hari berturut-turut.

Dengan semangat mempertajam kreativitas dan sebagai wabah industri ekonomi kreatif diharapkan menjadi wahana megah untuk memajukan dan mengapresiasi serta kecintaan masyarakat akan produksi Ungguian Indonesia.

“BeIanja produk fashion dan kerajinan Indonesia di Fashion and Craft Festival Surabaya 2016 dan raih berbagai hadiah menarik, serta rebut peluang mendapatkan Doorprize berupa tiket penerbangan Surabaya-Jakarta-Surabaya oleh Batik Air,” kata Ken.

Teks Foto: Ken Aditya Jassin dan Hadi Sunarno, Project Manager dan GM Sales Marketing Mediatama Binakreasi, Selasa (13/9/2016).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *