Megah, Tapi Hampir Seluruh Fasilitas WC Kantor Bupati Kepsul Rusak

  • Whatsapp

Kantor Bupati Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com — Sudah tiga tahun Kantor Bupati Kepulauan Sula ditempati, namun dibalik kantor yang megah ini masih ada fasilitas umum yang tidak sesuai dengan fisik bangunan.

Salah satunya seperti WC, hampir seluruh WC Umum yang berada di Kantor Bupati rusak, sementara Kantor Bupati hampir di setiap harinya dilangsungkan kegiatan dan banyak didatangi tamu.

Sejumlah tamu yang datang ke Kantor Bupati bahkan menyoroti dan mengeluh, dengan WC yang ada di kantor ini. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pegawai yang enggan menyebutkan namannya kepada media ini, Jum’at (30/07/21)

Ia mengatakan, kondisi ini sangat memprihatikan  sejumlah orang yang ingin membuang air kecil mau pun air besar terpaksa harus menahannya. Dikarenakan fasilitas yang ada di dalam WC Umum tersebut tidak bisa digunakan atau tidak berfungsi dengan baik.

Bahkan ada pula tamu yang tidak bisa menahan buang air kecil, sehingga terpaksa harus menggunakan fasilitas wc yang tidak berfungsi dengan baik itu. Bahkan lanjut sumber, masalah air juga menjadi salah satu kendala dalam fasilitas wc tersebut.

“Dari pada ditahan dan menjadi penyakit, terpaksa digunakan saja walau pun tidak berfungsi. Parahnya lagi dalam wc itu tidak ada air,” terangnya.

Sementara itu, Plt Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Kepulauan Sula, Sehat Umagapi saat dikonfirmasi melalui pesan via Whats App, menyampaikan bahwa air di kantor jalan, Karna itu bukan PDAM, “singkatnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait