Memperingati Hari Kartini, ARTOTEL TS Suites Surabaya Apresiasi Warakawuri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menyambut peringatan Hari Kartini, ARTOTEL TS Suites Surabaya menggelar kegiatan demo masak dan buka puasa bersama dengan warakawuri, isteri purnawirawan yang telah gugur.

Kegiatan ini diadakan di outlet One Deck Gastropub, Rabu (19/4/2023), mulai pukul 16.00 hingga pukul 19.00, diikuti 15 warakawuri dari Kodam Brawijaya V Surabaya.

Demo masak yang dipandu oleh Amanda Effran Saputra selaku Demi Chef dari boutique hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk 6 Surabaya ini menyajikan menu andalannya Quesadilla.

Hidangan lezat asal Meksiko ini bisa diaplikasikan dengan mudah pada saat di rumah, yang mana bahan-bahannya meliputi tortilla flour 2 pcs, bawang bombay 50gr, dada ayam 200gr, mayonnaise 100gr, sour cream 50gr, garam dan merica secukupnya, mozzarella 100gr serta tomato salsa.

Nabilla Humaira, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar lebih awal, dikarenakan pada tahun ini Hari Kartini jatuh pada 1 hari sebelum perayaan Idul Fitri. Peserta yang hadir beserta staff yang bertugas juga mengenakan kebaya agar suasana Hari Kartini semakin kental.

Ari Mayadewi, Human Resources Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya menambahkan, hal ini juga digelar sebagai kepedulian pihaknya terhadap ibu-ibu warakawuri yang telah menemani purnawirawan yang telah berjasa dalam membela bangsa dan Negara Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dengan berbagi pengalaman oleh ibu-ibu warakawuri sambil berbuka puasa dengan berbagai menu nusantara yang disajikan di outlet One Deck Gastropub yang juga menawarkan paket berbuka puasa serta Halal Bi Halal untuk publik dengan harga Rp 150.000,-net/orang. (Gan)

Teks Foto: Demi Chef dari boutique hotel ARTOTEL TS Suites Surabaya saat mengajari ibu-ibu warakawuri memasak Quesadilla di acara peringatan Hari Kartini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait