Menang Set Pertama, Akhirnya BNI Taplus Tumbang

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Kemenangan yang berhasil dipetik tim putri bola voli Jakarta BNI Taplus, di set pertama saat melawan tim Bandung Bank BJB Pakuan di laga putaran kedua Proliga 2017, ternyata tidak mengantarkan bisa memenangi laga tersebut.

Pasalnya, memasuki set ke dua hingga set ke empat tim BNI Taplus akhirnya tumbang dengan skor akhir 3-1 (25-23, 18-25, 18-25, 22-25).

Kemenangan diraih tim BJB Pakuan ini, atas kontribusi Intan yang servisnya berhasil mencuri 7 poin di set ke dua. Selain Intan, ada juga Ratri pemain yang diturunkan dipertengahan set ke dua hingga di set ke empat. Masuknya Ratri alhasil mampu menyemangati temannya sehingga terus menambah pundi-pundi angka terutama di set ke dua hingga pertandingan set ke dua berakhir dengan skor : 18-25.

Berlanjut ke set tiga, Ratri Cs, terus melakukan berupaya memperbaiki ritme permainannta dan meningkatkan penyerangan terhadap rivalnya. Tak sia-sia, perjuangan anak asuh Octavian, kembali berhasil mencuri 9 poin.

“Kami bersyukur, karena instruksi pelatih dipakai oleh pemain. Inilah yg kita harapkan,” kata Octavian selepas keluar dari GOR Tri Darma Gresik.

Permainan semakin seru, karena memasuki set ke empat tim BNI Plus berhasil memimpin permainan. Namun, memasuki di poin 18-17, BJB Pakuan kembali berhasil mengejar ketertinggalannya sampai selesai pertandingan set ke tiga dan ke empat. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *