Menghadapi AHL,TNI- Polri Bersinergi Gotong Royong Bersama

oleh -59 views

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com-
Sebelum melaksanakan kegiatan gotong royong menghadapi AHL (Advokasi Horizontal Learning), sekitar pukul 07.55 wita TNI Polri gelar pasukan persiapan personil dan menerima pengarahan Dandim 1628/KSB dan Kapolres Sumbawa Barat bertempat di Mapolsek Taliwang, Jumat (28/2/2020).

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST dalam sambutannya, mengatakan pagi ini melaksanakan gotong royong bersama TNI Polri untuk menyambut kadatangan tamu dari Tim AHL (Advokasi Horizontal Learning). Yang terkait STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) mulai dari awal saya mengikuti nya yaitu kegiatan program pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

www.beritalima.com

“kita melaksanakan gotong royong untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah supaya pada saat Tim AHL melewati jalur tersebut kelihatan bersih.
Karna kegiatan mulai tanggal 2 hingga 4 februari 2020 di Whales and Waves Kertasari. Saya minta seluruh anggota tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong”Ucap Dandim Letkol Eddy.

Selain itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.Ik.MH. Mengatakan pagi ini adalah kesempatan pertama saya untuk mengambil apel gabungan baik dari Polres maupun anggota kodim 1628/KSB,karna saya mau kerahkan seluruh anggota polres karna masih ada kegiatan donor darah.

“Kepada seluruh anggota baik TNI maupun Polri, kalau NKRI mau utuh TNI dan polri harus tetap solid, dalam bentuk apapun kita tetap bersinergi demi bangsa dan negara tercinta”Ucap Kapolres AKBP Herman.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ia menambahkan,pada saat kunjungan dari Tim, kita melakukan pengamanan untuk membantu pemerintah daerah, dan dalam melaksanakan tugas supaya tetap waspada dan jangan sampai lengah.Kita tidak boleh menganggap situasi di wilayah kita ini selalu aman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.Ik, MH. Pasi Opsdim 1628/SB Kapten Inf Iswan.Danramil 01/Kapten Inf I Nyoman Suarka.Danramil 02/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Mandi.Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH. Pasi Terdim 1628/SB Kapten Inf M Baidawi.Pasi logdim 1628/SB Lettu Cba Yusman.Danunit Inteldim 1628/SB Lettu Inf Lalu M Said.Pasi Persdim 1628/SB Lettu Inf Bambang.Peserta apel TNI dan Polri sekitar 80 Personil.(Rozak) www.beritalima.com

www.beritalima.com