Mengukur Kinerja dan Profesional Polri, Polres Touna Gelar pengisian kuisioner ITK Secara Online

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Kepolisian Resor Tojo una-una (Touna) menggelar kegiatan pengisian kuisioner Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Polri di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Touna, Rabu (08/07/2020).

Kegiatan tersebut diikuti Puluhan responden eksternal dari aparat pemerintahan Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), DPRD Touna, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan awak media.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH dihadiri oleh Kabag Ren Polres Touna Kompol Jeky Lubalu dan tim penilai dari BPS Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH menyampaikan perlu bapak-ibu ketahui bahwa beberapa tahun yang lalu Polri sudah ada program Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dan sudah dibentuk pejabat internal yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan internal.

“Demikian juga pihak Polri bekerja sama dengan pihak eksternal seperti bapak-ibu sekalian yang hadir pada saat ini,” kata Kapolres.

Dikatakannya, adapun Reformasi Birokrasi Polri tersebut adalah untuk melakukan pembaharuan dan perubahan pendapat terhadap sistem kepolisian.

“Dimana Riformasi Birokrasi Polri yaitu mengubah pola pikir/minset dan budaya kerja, serta sistem manejemen pada kepolisian salah satunya melaui Indeks Tata Kelola Online,” ujarnya.

Dia berharap peserta dapat mengisi Indeks Tata Kelola Online melalui panduan dari panitia dan tim penilai dari BPS.

“Kami Polres Touna siap untuk diawasi, untuk dinilai oleh bapak-ibu sekalian tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan media demi perubahan polri yang lebih baik kedepannya,” tambahnya .(IT/HW).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait