Menjadi Destinasi Pariwisata, Torut Lirik Wisata Baru

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Ini yang disampaikan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Toraja Utara, Harly Patriano, kepada wartawan beritalima.com, Selasa (23/1) terkait niatnya akan mengenbangkan beberapa objek wissta baru.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Harly, 2018 ini pihaknta telah menginvarisir sejumlah objek wisata baru yang sangat layak untuk di orbitkan.

Misalnya objek wisata di Kecamatan Awan Rantekarua dengan kawasan objek wisata alam air terjunnya. Kawasan air terjun di Awan Rantekarua memiliki pesona keindahan alam sangat menarik untuk dikunjungi.

Kepala Dinas Pariwisata, Harly, niatnya untuk mengembangkan objek wisata air terjun tersebut sejak dirinya menjabat Kadis Pariwisata telah melirik objek itu serta berupaya mengembangkan guna melengkapi Toraja Utara sebagai Destinasi Pariwisata.

” Kami berencana menginventaris sejumlah objek wisata baru guna melengkapi Toraja Utara sebagai daerah tujuan Pariwisata,” jelas Harly.

Begitupun adanya pemilik objek meminta perhatian Pemerintah terkait soal lokasi parkiran, misalnya objek wisata Kete’ Kesu, Harly kembali menanggapi, sudah ada upaya pihak Pemerintah soal lokasi parkiran akan bekerjasama dengan warga pemilik lokasi parkiran adanya bagi hasil antara Pemerintah dengan warga pemilik lahan yang difungsikan sebagai lokasi parkiran. (rp.1).

Keterangan foto : Kadis Pariwisata Kabupaten Toraja Utara, Ir. Harly Patriatno, MM.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *