Menjaga Kelestarian Alam,Pangdam IM Tanam Bibit Pohon

  • Whatsapp

SIGLI ACEH, Beritalima- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menanam bibit pohon di Pusat Pendidikan Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam IM di Kecamatan Tiro, Bereuneun,  Aceh Pidie. Sabtu 7/1/2017.

 

Pohon yang ditanami Pangda IM  di sekitar perkantoran dan lapangan itu  bayak jenis pohon seperti rambutan, durian dan Mangga.

 

Penanaman pohon tersebut juga dilakukan oleh Ibu Ketua KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman didampingi Ibu Danrindam dan ibu-ibu pengurus PD Iskandar Muda.

 

“Bibit pohon yang ditanam semoga subur dan berbuah serta kalau nanti besar sudah ada pejabat Pangdam dikelak kemudian hari bisa menikmatinya,” terang Pangdam.

 

“Kita berharap pohon ini dapat dirawat bersama-sama antara prajurit TNI, Polri yang kita tugaskan nanti di tempat ini bersama,” harap Pangdam.

 

Informasi, Satuan Pendidikan (Satdik) Dodiklatpur Tiro adalah Satdik terjauh di jajaran Rindam IM, yang berada di Kabupaten Pidie. Dodiklatpur Tiro merupakan Candra Dimuka para prajurit Infantri di Aceh. Disislah para perajurit-prajurit Infanteri yang terlatih ditempa dan dicetak baik Bintara maupun Tamtama yang akan mengisi seluruh satuan Batalyon Infanteri di jajaran Kodam IM,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *