Menuju Unismuh Makassar Unggul Tidak Boleh Ada Prodi Akreditasi C

  • Whatsapp
www.beritalima.com

MAKASSAR. Menghadirkan kampus Unismuh Makassar yang unggul maka tidak boleh ada prodi dengan akreditasi C dari BAN-PT. Proses akreditasi prodi ke depan ini nilai C prodi harus ditingkatkan.

Demikian ditegaskan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Abd Rahman Rahim, SE, MM, Sabtu (14/9/2019) di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

Hal itu ditegakan saat membuka bimbingan teknis Persiapan Penyusunan Instrumen Akreditasi Program Studi 4.0 dan Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi 3.0, Unismuh Makassar.

Dijelaskan, bimtek yang berlangsung selama dua hari dimanfaatkan dengan menimba ilmu dan pengetahuan para nara sumber yang sudah berpengalaman dan kehadiran nara sumber ini akan menjadi dewa penolong Unismuh Makassar menuju kampus unggul, tegas profesor pertama dosen tetap yayasan Unismuh Makassar ini.

Saat ini Unismuh Makassar telah memiliki 6 prodi dengan nilai A dari BAN-PT, ada 27 prodi dengan nilai akreditasi B dari BAN-PT serta masih ada 3 prodi dengn nilai C dari BAN-PT, kata doktor ekonomi Islam PPs-Universitas Airlangga Surabaya ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Materi yang disajikan selama bimtek, Strategi Unismuh Makassar Menuju Akreditasi Unggul oleh Prof Dr.Ir.SM.Widyastuti, M.Sc dengan moderator, Dr.Ir.H.Abd RAkhim Nanda, MT.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Tehnis Penyusunan Laporan Kinerja Perguruan Tinggi oleh Dr. Indriaty Sudirman, SE, M.Si moderator, Dr.Lukman Hakim, M.Si dan Dr. Burhanuddin, S.Sos, M.Si. Tehnis Penyusunan Laporan Kinerja Program Studi oleh Dr. Ir.Prastawa Budi, M.Sc moderator, Dr. Khaeruddin, M.Pd dan Drs. Arfah Bas’ha, M.Pd.I.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pada hari kedua, Ahad 15 September 2019 dengan materi, Pemantapan dan Schedulling, oleh Prof.Dr.Ir.SM.Widyastuti, M.Sc dan sekaligus acara penutupan pada siang sebelum salat Dhuhur. (tahir-yahya)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *