Menyambut Bulan Suci Ramadhan pengurus PD-IWO Lampung Utara Silaturahmi Bersama TNI AL Kimal Lampung

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com
Menyambut bulan suci ramadhan 1442H Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara (Lampura) mempererat silaturahmi bersama Markas TNI AL Kimal Lampung,(12/4/21).

Dalam pertemuan yang bertempat di mako Kimal Lampung itu, tampak dimulai dengan rapid tes untuk semua anggota PD IWO hal itu guna menjalankan protokol kesehatan demi memutus rantai penularan covid 19, dengan hasil negatif.

Dilanjutkan dengan audensi diruangan transit mako kimal Lampung, tampak obrolan santai tapi serius antara KaKimal Lampung Letkol Laut (PM) M. FIRDAUS, S.H., M.H. didampingi, Lettu laut ( P) Sutarno, SH,
Jabatan Kasi projas kimal Lampung, Lettu Mar R. Ahmad Yani, jabatan paur Matbek Kimal Lampung, Peltu carles Jabatan Kaur Provost kimal Lampung, Pelda Haikal
Jabatan Kaur Intel kimal Lampung bersama Ketua PD IWO Lampura, Mirza. didampingi pengurus PD IWO Lampura.

Dalam kesempatan itu KaKimal Lampung mengucapkan apresiasi atas kunjungan PD IWO Lampura, semoga bisa menjalin hubungan yang bersinergi kedepannya.
“terimakasih atas kunjungannya ke Mako Kimal Lampung semoga kita bisa bersinergi bersama sama berbuat hal yang positif untuk masyarakat”kata dia.
Masih kata KaKimal, dia berharap wartawan yang tergabung dalam PD IWO Lampura bisa menjadi wartawan profesional dan beretika menjalankan tugas jurnalisme.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, ditutup dengan makan siang bersama “saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa khususnya untuk rekan rekan PD IWO Lampura semoga amal ibadah kita mendapat ganjaran yang berlipat ganda disisi Allah, dan pesan saya tetap semangat meskipun bertugas dalam kondisi berpuasa”tutup Kakimal Lampung.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait