Merajut Silaturahmi : Bupati Terpilih 2017-2022 Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
H Safainnur S.Sos menyambut tamu untuk bukber di rumahnya di Paya Meuneng serta menyantuni anak yatim. (Suherman Amin)

Bireuen-Aceh,beritalima.com — Dalam rangkaian mempererat sekaligus merajut tali silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1438 H, Bupati Terpilih 2017-2022 H Saifannur,S.Sos yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen Sabtu (17/6) malam.
Selain itu H Saifannur yang juga Pengusaha sukses Aceh sebagai Direktur Utama PT.Cipta Karya Aceh , menyantuni ratusan anak yatim dari 6 desa di lingkungan Paya Meuneng di kediamannya Jalan Medan – Banda Aceh Km 222 tepatnya Desa Cot Iju Kecamatan Peusangan Bireuen.
Turut hadir pada acara tersebut ulama Kharismatik Aceh Tgk H Muhammad Amin Bin Mahmud ( Abu Tu Blang Bladeh ), Ketua Golkar DPD Aceh TM H Nurlif , Kapolres Bireuen,Kepala Kejaksaan dan unsur Forkopimda, serta ribuan masyarakat dari berbagai elemen.
H Saifannur S,Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini adalah rutinitas dilakukan setiap tahunnya . Dan bukan saja karena sudah terpilih sebagai Bupati Bireuen (2017-2022) namun perwujudan kepedulian keluarga besarnya dilakukan setiap tahunnya dan juga di bulan Ramadan karena sudah dimudahkan rezki oleh Allah SWT.
“ Pada kesempatan inhi saya mohon kepada seluruh masyarakat Bireuen untuk memaafkan saya dan tim kerja saya, mungkin pada saat Pilkada lalu ada yang menyinggung perasaan. Nah … karena Pilkada sudah selesai saya mohon maaf seraya menyebutkan pula kesalahan saudara saya semua sudah terlebih dahulu saya memaafkannya.”, ujar H Saifan di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.
H Saifannur juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan,kesempatan untuk bersilaturrahmi sekaligus menyantuni anak yatim.
“ Semua kita menyadari betapa indahnya bersama anak yatim makan bersama apalagi di bulan suci Ramadan.” Tambah H Saifannur seraya menyebutkan dengan rasa kekeluargaan antara kita semua masih terjalin dengan sangat baik.
“ Saya menginginkan semua kita saling maaf memaafkan. Terutama saya barangkali mbanyak salah pada kesempatan ini di bulan yang mulia memohon maaf. Dan mari mengisi bulan suci Ramadan ini dengan amal ibadah yang mencerahkan dan berkah dari Allah SWT serta kita jadikan bulan Ramadan ini sebagai “ Momentum Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan,” mohon H Saifannur,S.Sos. (SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *