Merine Family Berau Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com – Keluarga besar pelabuhan yg tergabung dalam Berau Merine Family menyalurkan sejumlah bantuan sembako untuk korban banjir . Penyaluran bantuan yang di laksanakan di Pelabuhan Tanjung Redeb jalan P. Antasari,Kecamatan Tanjung Redeb , Kabupaten Berau,dihadiri Kapolres Berau, Kasdim 0902/TRD , Danpos AL , Kepala KUPP Berau, serta Ketua LPADKT, Senin,(24/5/21).

Diketaui , bencana banjir terjadi lebih kurang sepekan lalu di 14 kampung pada 4 Kecamatan di Kabupaten Berau mengakibatkan kerugian materil yang cukup besar​ bagi masyarakat.

Menyikapi hal itu , Dirut PT.PMB Anugrah Himawan yang akrab disapa Ahong menyampaikan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat korban banjir khususnya kampung Bena Baru, Pegat Bukur, Inaran, Tumbit Dayak, Tumbit Melayu dan Long lanuk.

“Bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban masyaraka terdampak banjir. Kami tidak akan berpangku tangan akan terus berlanjut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ucap ahong pada acara tersebut.

Sementara itu,Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K juga berharap semoga donasi yang akan disalurkan dapat bermanfaat dalam mengurangi beban saudara kita yang mengalami musibah banjir.

“Proses penyaluran bantuan dapat berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kampung yang terdampak banjir, saya juga mengapresiasi kepada para donatur yang telah memberikan bantuan,” harap Kapolres.

Disisi lain, Kepala Cabang LPADKT Berau, Ajang Ncau sebagai perwakilan penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan , ia berharap kedepannya agar dapat ditingkatkan lagi untuk masyarakat yang terdampak.

“Kami sangat senang dan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan, tentunya bantuan ini sangat membantu warga yang terdampak,”ucap Ajang Ncau. (#)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait