Metta Bangga Bisa Peragakan Batik Mangga Anggur Khas Probolinggo

  • Whatsapp
Metta Arya Devi Kurniawan dengan Busana Batiknya

PROBOLINGGO, beritalima.com – Di Hari Jadinya Kabupaten Probolinggo yang ke 271 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, mempersembahkan satu hiburan pesta rakyat berkelas Nasional.

Bertempat di alun – alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo dilaksanakan hiburan Karnaval Inbox SCTV, dimulai pukul 06.00 wib hingga pukul 09.00wib, dan hari ini Minggu (7/5/2017) masyarakat Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, masih terus dihibur oleh para artis yang tergabung karnaval Inbox SCTV.

Suatu Penghargaan bagi Metta Arya Devi Kurniawan bisa tampil untuk meragakan Batik Mangga Anggur Khas Kab. Probolinggo yang memiliki ciri khas dan bentuk yang unik dan bagus

” Alhamdulillah saya bisa tampil untuk mempromosikan Batik Mangga Anggur Made In Kabupaten Probolinggo, semoga dengan adanya peragaan yang saya bawakan dapat mempromosikan Batik yang saya pakai ” Tutur Metta Arya Devi Kurniawan (3/6) kepada beritalima.com.

Metta Arya Devi Kurniawan

Metta panggilan akrabnya menambahkan, Saat itu masyarakat dan para artis bintang tamu meng apresiasi Batik Probolinggo yang sangat serasi saat saya peragakan.

” kami harapkan Inbox SCTV bisa kembali lagi untuk menghibur masyarakat Kabupaten Probolinggo dan mengupas habis potensi yang dimiliki Kabupaten Probolinggo, ” ungkapnya Metta yang mempunyai paras cantik dengan busana batiknya.

(di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *