MG Ajak Pengunjung GIIAS Surabaya Rasakan Kecanggihan Mobil MG

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Demi memikat para millennial yang membutuhkan kendaraan berkualitas, pintar, dan hemat, MG membuktikan performa kedua mobil canggihnya melintasi jarak hampir 800 km.

Di GIIAS Surabaya 2022 yang dibuka Rabu (14/9/2022) sampai Minggu (18/9/2022), MG menghadirkan kedua mobil canggih itu, yakni HS i-SMART yang resmi ditawarkan ke publik Indonesia sejak Agustus 2021 silam, dan New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik murni.

Sebagai mobil terpintar, teknologi MG i-SMART di sistemnya mampu memberikan performa dan sensasi berkendara yang sangat berbeda dibandingkan mobil lain sekelasnya.

Sementara New MG ZS EV, SUV kompak bertenaga listrik yang memiliki sejumlah prestasi membanggakan di benua Eropa dan negara asalnya, Inggris, juga telah membuktikan kemampuannya untuk menempuh jarak jauh dengan mulus.

“Ada sejumlah alasan yang menjadikan MG kendaraan roda empat yang semakin digandrungi generasi muda. Kualitas Brit Dynamic yang mencakup performa, desain, fitur keselamatan, serta teknologi canggih merupakan kualitas yang selalu ditonjolkan oleh Morris Garage,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Terlebih di usia MG yang semakin mendekati 100 tahun, di mana MG sudah melayani pasar global dengan kualitas tinggi yang konsisten, sehingga sanggup juga untuk dapat meredefinisi ekspektasi pasar Indonesia,” tambah dia sehari jelang gelaran GIIAS Surabaya 2022.

MG menyatakan optimismenya untuk semakin sukses di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Kiat yang dilakukan antara lain mendirikan outlet terbaru dengan menunjuk PT Mimosa Abadi sebagai perwakilannya di Surabaya.

Sejauh ini, MG pun telah sukses meningkatkan performa penjualan kendaraannya hingga 200% jika dibandingkan sebelum didirikannya outlet tersebut, dengan model 5 GT yang paling digandrungi.

Thomas, General Manager PT Mimosa Abadi, menjelaskan, kolaborasi yang sudah dijalin sejak 2020 dengan mendirikan outlet di Bekasi yang terus berkembang hingga Palembang, Medan dan Surabaya, menunjukkan kepercayaan tinggi PT Mimosa Abadi terhadap kualitas dan reputasi mobil MG.

“Komitmen kami juga begitu tinggi untuk dapat menjadi dealer dengan fasilitas 3S yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur,” ucap Thomas.

Fitur canggih tentu menjadi faktor penting yang dicari dan dibutuhkan oleh para pengendara masa kini. Sebagai mobil semi otonom dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan MG HS i-SMART pilihan yang sangat menggoda untuk kaum millennial.

Sementara itu, dengan pengembangan teknologi mobil listrik ditambah teknologi canggih MG lainnya, seperti rangkaian fitur keselamatan MG Pilot, dijamin akan menjadi kekuatan yang semakin membuat merek MG terdepan dari berbagai sisi.

MG mengundang warga Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya untuk datang di booth MG dalam GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex agar dapat melihat serta merasakan langsung serunya sensasi mengendarai ragam mobil-mobil MG mulai New ZS, MG HS i-SMART, 4-door coupe sedan 5 GT, MG 5 EV hingga seri New ZS EV.

Selama 5 hari GIIAS Surabaya 2022 berlangsung, calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa diantaranya onsite approval untuk program angsuran hingga 7 tahun, 5 tahun garansi tanpa batasan kilometer, dan gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km termasuk suku cadang dan jasa. (Gan)

Teks Foto: Beberapa mobil canggih MG sebelum diusung di GIIAS Surabaya 2022.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait