SEVA Tawarkan Kredit Kendaraan Cepat dan Tepat di GIIAS Surabaya 2022

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Selama 5 hari, Rabu-Minggu (14-18/9/2022), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar di Grand City Convex Surabaya. Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini kembali disuport Astra Financial selaku sponsor utama.

Chief Excecutive Officer SEVA, Handoko Liem, mengatakan, SEVA merupakan satu di antara 9 produk yang diusung Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022. SEVA siap membantu pengunjung mendapatkan kendaraan impian mereka.

Ditegaskan, Car Discovery Platform ini terbukti mampu memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman dan nyaman.

Di GIIAS 2022 Tangerang pada Agustus lalu, lanjut Handoko, SEVA berkontribusi cukup besar pada pencapaian transaksi Astra Financial. Dari total 5.318 Surat Pembelian Kendaraan (SPK), 5.100 SPK (98,98%) diantaranya disumbang oleh SEVA. Angka ini jauh melampaui target 1.850 SPK.

Co-Chief Executive Officer SEVA, CK Yaap, mengatakan, di event GIIAS Surabaya 2022 ini SEVA hadir dengan fitur unggulannya, Instant Approval, yang mampu memberi kepastian pada konsumen dari awal sesuai tagline-nya: ‘Jelas dari Awal’.

“Untuk mencoba fitur Instant Approval, konsumen hanya tinggal mengisi data dan menunjukkan KTP untuk proses e-KYC. Dari sinilah konsumen akan mendapat kepastian apakah kredit disetujui atau tidak sebelum datang ke dealer untuk memilih mobil secara langsung,” kata Yap sehari jelang pameran.

Dengan fitur Loan Calculator, SEVA dapat membantu konsumen menentukan pilihan cicilan yang tepat. Konsumen bisa memilih sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk membeli mobil, uang muka yang ingin dibayarkan, serta berapa cicilan dan tenor yang diinginkan.

Dengan demikian konsumen bisa mendapatkan kejelasan dari awal, sehingga lebih nyaman saat memilih mobil.

Tidak hanya itu, SEVA juga memiliki fitur Car Recommendation yang bisa menampilkan pilihan mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen.

Sejumlah promo menarik dari Astra Financial siap menyambut pengunjung GIIAS Surabaya 2022. Dengan menggunakan Instant Approval dari SEVA, konsumen dapat menikmati bunga 0,77%, bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, asuransi jiwa, dan Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Semua bonus tersebut berlaku untuk setiap pembelian kendaraan dengan SEVA di GIIAS 2022. “Semoga kehadiran SEVA dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia di masa depan,” ucap Handoko. (Gan)

Teks Foto: Chief Excecutive Officer SEVA, Handoko Liem (dua dari kiri), saat paparkan kehadiran SEVA di GIIAS Surabaya 2022.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait