Michael Diharapkan Menjadi Penerus Pemain Bintang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Michael Goklas Pandapotan Hutasoit yang akrab dipanggil Michael, merupakan atlet sepakbola berpotensi.

Saat ditemui pada sesi latihan persiapan Liga Askot Kota Surabaya 2020, ia sedang melakukan pemantapan full team yang akan bertanding kick off tanggal 7 Maret 2020, lusa.

Pengamat sepak bola Rotua SMH berharap Michael menjadi penerus para pemain bintang yang pernah ada di Surabaya, khususnya dan timnas Indonesia secara umum.

Saat Liga Askot Surabaya, ia memperkuat team U-13 dengan menempati posisi sebagai striker yang diharapkan memenuhi kebutuhan striker di club maupun timnas.

Untuk diketahui, banyak club bahkan timnas tidak punya striker murni. Saat ini, posisi striker banyak diisi oleh pemain tengah dan second line.

Ditengah regenerasi pemain sepakbola dan pembinaan pemain usia dini yang sedang digencarkan oleh pemerintah, maka niscanya akan tumbuh dengan baik pesepak bola baru di tanah air.

Masyarakat berharap, dengan bergulirnya musim baru Liga Indonesia, akan menciptakan iklim kompetisi sepak bola yang bersih, sportif dan jujur. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait