Milad Elhanief Group ke -8 Sekaligus Peresmian Pembukaan Elhanief Konveksi

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen Tni L. Rudy Polandi Menghadiri Milad Elhanief Konveksi Yang Ke 8, Sekaligus Meresmikan Elhanief Konveksi Di Gedung Elhanief Konveksi, Jl. T. Nyak Arief, Banda Aceh, Kamis-28-07-2016.

Perusahaan Elhanief Group Yang Berdiri Sejak Tahun 2008 Tersebut, Telah Memiliki 12 Cabang Perusahaan Yang Tersebar Di Beberapa Wilayah Provinsi Aceh. Adapun Usaha Yang Di Sediakan Usaha Advertising, Printing , Property, Travel, Ibadah Umrah, Tour Wisata Dan Beberapa Usaha Lainnya.

Dengan Program Coporate Social Responisibility (Csr) Elhanief Ini Telah Memberikan Upaya Nyata Dalam Mengangkat Kualitas Kesejahteraan Masyarakat ,Baik Pada Kegiatan Sosial, Kemanusian Maupun Pendidikan.

Pangdam Menyampaikan Ucapan Selamat Atas Peresmian Elhanief Konveksi. Pangdam Berharap Dengan Diresmikan Elhanief Konveksi Tersebut, Dapat Terus Mendorong Pertumbuhan Ekonomi masyarakat  Yang Sehat Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik Dan Menciptakan Produk Berkualitas,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *