Miris, Di Serui, Siswi Digilir 8 Temannya

  • Whatsapp

SERUI, beritalima.com – Naas nasib LH (14), pelajar puteri asal jalan Padat Karya Serui Kabupaten Kepulauan Yapen ini diperkosa beramai-ramai oleh 8 orang temannya dalam mobil.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M Kamal memaparkan, kasus tersebut terjadi pada Sabtu (16/9) sekitar pukul 01.00 WIT. Korban diajak oleh salah satu pelaku untuk jalan-jalan berkeliling kota Serui menggunakan mobil jenis Mazda dengan nomor kendaraan F 8085 GF.

“Namun ternyata, didalam mobil tersebut, sudah ada pelaku lainnya. Delapan tersangka bersama korban selanjutnya berkeliling sekitar kota Serui,”kata Kamal, Minggu (17/9/2019).

Selanjutnya, para pelaku menggencarkan aksinya, dengan bergantian melakukan tindak pemerkosaan kepada korban didalam kendaraan tersebut.

Para pelaku adalah, A (17), Hong (16), Z alias Ipin (13), AKE alias Aril (15), SG alias Tono (17), MAU alias Abdul (15), NS alias Nacu (14), dan A.
“Seluruhnya adalah pelajar, dan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, namun pelaku A, belum diperiksa akibat yang bersangkutan sakit di Rumah Sakit,” terang Kamal.

Sementara, untuk korban sudah dilakukan Visum di Rumah Sakit Serui. Sementara seluruh pelaku masih ditahan di Mapolres Kepulauan Yapen.(Ed/Papua).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *