Misi Kesehatan Mental, Caleg DPRD Jatim Danik Eka Rahmaningtyas Paling Dicari Gen-Z

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Memiliki misi kesehatan, Danik Eka Rahmaningtyas Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur paling dicari oleh generasi Z.

Wanita yang akrab di sapa Danik itu, maju menjadi Caleg melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Jember – Lumajang.

Danik menekankan, urgensi aksesibilitas informasi bagi calon pemilih untuk mengenal lebih jauh para Caleg.

Menurut Danik, aksesibilitas informasi tentang para legislator bukan hanya menjadi kebutuhan calon pemilih, tetapi juga bagian integral dari transparansi kepada masyarakat.

“Aksesibilitas (pemilih terhadap caleg, red) juga bagian transparansi kepada masyarakat,” ujar Danik, Senin (5/2/2024).

Ada empat misi utama yang dibawa Danik, yakni kesehatan mental, peningkatan kecakapan sumber daya manusia, serta pembangunan sektor pertanian dan UMKM, mencerminkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Danik berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas kesehatan mental bagi semua lapisan masyarakat dengan memperhatikan aspek psikologis.

“Kesehatan mental bukanlah hak eksklusif, melainkan hak setiap individu,” tegas Danik.

Politisi yang gemar berkendara vespa ini juga fokus pada peningkatan kecakapan SDM di berbagai tingkatan pendidikan dasar.

Dengan rinciannya terhadap kompetensi dasar siswa dari SD hingga SMA, Danik menunjukkan perhatiannya pada pengembangan potensi individu sejak dini.

Pentingnya sektor pertanian dan UMKM juga menjadi fokusnya, di mana pemetaan kawasan pertanian dan UMKM dianggapnya kunci penting dalam menjaga keseimbangan pasokan dan permintaan, memberikan dampak positif bagi ekonomi Jawa Timur dan memperkuat daya tarik pariwisata ekonomi di wilayah tersebut.

Danik membangun narasi perjuangan yang tak hanya sebatas kata-kata, tetapi juga tindakan nyata untuk memajukan Jawa Timur, terutama Dapil Jember-Lumajang.

Dengan fokusnya pada isu-isu krusial, Caleg PSI ini membuktikan bahwa kepemimpinan yang peduli, proaktif, dan berdaya saing adalah kunci menuju masa depan yang lebih baik.

Bagi yang tertarik dengan visi dan misi Danik, tanggal 14 Februari 2024 merupakan kesempatan untuk memberikan dukungan.

Pilihlah Danik pada kertas warna biru (Caleg Provinsi) Partai Solidaritas Indonesia Nomor urut 1. **

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait