Mobil Pikap Milik Hendy Hilang, Empat Pelaku Terekam CCTV

  • Whatsapp
Mobil pikap milik Hendy yang hilang ditinggal pelaku (beritalima.com/istimewa)
Mobil pikap milik Hendy yang hilang ditinggal pelaku (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Mobil Pikap milik Hendy Susanto (42) warga Desa Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, sempat dinyatakan hilang dari garasi. Empat pelaku terekam kamera CCTV.

Kejadian hilangnya mobil Pikap warna hitam, dengan Nopol P 9946 GD dengan cara merusak kunci gembok garasi, Minggu (26/12/2021) dini hari.

Bacaan Lainnya

Atas peristiwa itu, Hendy sekitar pukul 05.45 kemudian, melaporkan dugaan pencurian itu ke Mapolsek Sumberjambe.

Tak lama kemudian, warga menemukan pikap tersebut terparkir di pinggir jalan, dan melaporkan penemuan mobil pikap tersebut ke Polsek Sumberjambe.

“Lalu anggota melakukan kroscek ke lokasi. Saat ditemukan kunci kontak mobil dalam kondisi rusak atau jebol,” kata Kapolsek Sumberjambe AKP Istono dalam Press Releasenya, Senin (27/12/2021).

Setelah dilakukan tindak lanjut, anggota kemudian menemukan barang bukti dengan ciri yang sama.

Dari hasil penyelidikan, sementara pelaku pencurian sebanyak empat orang. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan identifikasi, melalui rekaman CCTV yang ada di gudang selep milik warga.

“Yang mana lokasi CCTV tidak jauh dari penemuan kendaraan. Dalam CCTV terekam sekitar pukul 02.00 dinihari,” terang Kapolsek.

Sementara, Istono menambahkan, kendaraan Pikap saat ini diamankan di kantor Polisi.

“Sedangkan untuk mengamankan pelaku, kami masih samakan ciri-ciri pelaku, sesuai rekaman CCTV dan sidik jari pelaku,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait