Mobil yang Ditumpangi Tiga Wanita Cantik Asal Jawa, Tabrak Tembok Pagar Warga di Pamekasan, Begini Kondisinya!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Naas sebuah mobil Brio RS Putih Nopol : S 1825 BJ yang dikemudikan oleh FN (28),warga Bojonegoro mengalami kecelakaan di Jalan Kelurahan Lawangan daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Hari Kamis. 25/04/2024.

Diketahui FN tidak sendiri di dalam mobilnya. Dia bersama rekan-rekannya seorang pria berinisial W (32),warga Situbondo, D (31)warga Situbondo dan G (26) warga asal Bandung.

Bacaan Lainnya

Untungnya dalam peristiwa itu, tidak menimbulkan korban jiwa, dan saat ini mereka semuanya dilarikan ke RS di Pamekasan.

Dari saking dahsyatnya peristiwa laka tunggal itu bemper depan rusak total dan para penumpangnya mengalami luka serius pada kepala robek, seorang perempuan berinisial D (31) memar kepala dan G (26) luka robek lutut kanan.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP L Rahmad Budiarto saat dihubungi membenarkan atas peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan tindakan olah TKP.

“Karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kendaraan saat melaju dari arah selatan ke utara di jalan agak menikung ke kiri kehilangan kendali sehingga menabrak pagar rumah milik warga di TKP yang berakibat korban luka-luka dan harus dilarikan ke RS,”ungkapnya kepada Beritalima com.

Lanjut untuk informasi lengkapnya menurut AKP L Rahmad Budiarto, masih melakukan identifikasi di TKP.

” Kalau soal penyebabnya sementara itu dulu. Kami akan melakukan pendalaman lebih lanjut baik di TKP maupun langsung ke pihak korban. Paling lambat besok silahkan ke unit laka ya,”jelas dan pungkas.(AN/ Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait