PJ Bupati Lepas 1.300 Calon Jemaah Haji dari Pamekasan

  • Whatsapp
PJ bupati Pamekasan Masrukin Usai Acara Pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH), di Halaman Masjid Agung Asy' Syuhada Monumen Arek Lancor. Senin(03/06/2024), pagi.

PAMEKASAN, Beritalima.com| PJ Bupati Pamekasan Masrukin secara Simbolis melepas 1.300 Calon Jemaah Haji (CJH) dari Kabupaten Pamekasan, Madura , Jawa Timur, di Masjid Agung’ Asy’ Syuhada Monumen Arek Lancor. Senin(03/06/2024), pagi.

PJ Bupati Pamekasan Masrukin mengatakan pemberangkatan untuk tahun ini langsung dijadikan satu hari dengan jam yang berbeda.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah nanti pada tanggal (09/06/2024), pemberangkatannya satu sekaligus serentak untuk Kabupaten Pamekasan,”ucapnya.

Masrukin berharap sebanyak 1.300 CJH kabupaten Pamekasan dalam kondisi sehat Wal Afiat hingga pelaksanaan Haji di tanah suci Mekkah.

“Tentunya kami harapkan kepada semua CJH untuk menjaga kesehatan. Karena fisik yang lebih utama untuk kesempurnaan kewajiban dalam ibadah haji,”pinta PJ bupati Pamekasan.

Ditempat yang sama Kasi Haji Kemenag Pamekasan Abdul Halim, menjelaskan untuk CJH Pamekasan dari jumlah 1.300 orang yang terdiri dari Laki-laki sebanyak 609, Wanita. 691 itu akan didampingi oleh tim Medis kesehatan.

“Setiap kloter kami siapkan 3 tim medis. Satu dokter duanya perawat dan juga pendampingnya,”ungkapnya.

Dikatakan juga oleh Abdul Halim untuk CJH yang menguntungkan kursi roda ada 42 orang terdiri dari Lansia.

Ada sekitar 300 orang CJH lansia 25% untuk tahun ini. Kita doakan semoga mereka semuanya dalam keadaan kondisi sehat jasmani dan rohani,”tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait