Modal Awal Z Muttaqien Mengabdi ke Masyarakat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bagi Z.Muttaqien SE, doa restu ibu itu penting dan wajib diminta. Pria sebaya ini tak pernah malu sujud sungkem pada perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya, meski di depan banyak orang.

Zed, demikian ia biasa dipanggil, sudah biasa melakukan itu. Bahkan ketika ia nawaitu maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Hanura Jatim No.2 lewat Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo, mengaku modalnya cuma itu, doa restu ibunda.

“Doa restu ibunda itu pusaka bagi saya, penguat dan penyemangat saya untuk melangkah ke masa depan,” ujar Zed pada beritalima.com, Jumat (5/10/2018).

Zed mengaku langkahnya terasa lebih mantab dan pede bila kepalanya sudah dielus-elus ibunda yang hampir selalu merestui semua yang dimohon.

“Alhamdulillah…ibu hampir selalu merestui semua yang jadi niatan saya, yang beliau rasa baik dan seyogjanya saya lakukan,” kata Zed.

Zed memang sangat sayang dan menghormati ibundanya yang sudah renta. Di mata dan perasaan pria umur 52 tahun ini, ibunya memiliki mata batin yang cukup tajam, hingga seolah tahu mana yang baik bagi putra dan masyarakat sekitar, serta mana yang bakal menyusahkannya.

Bagi Zed, ridho ibunya serasa melapangkan jalan yang ditempuh. Dia mengaku hampir selalu diberi kemudahan, dan yang cukup menggembirakan semua rekan dan masyarakat yang mengenalnya menyatakan siap mendukung.

“Semoga doa restu dari ibunda dan sanak saudara serta kawan-kawan menjadi awal yang baik bagi saya untuk menuju gedung parlemen,” ucap pengurus salah satu club sepakbola yang cukup amanah ini.

Selain itu, modal awal itu tidak hanya menyemangati Zed rajin menyapa masyarakat sampai di pelosok-pelosok daerah pilihannya di Surabaya – Sidoarjo, tapi juga mendorongnya untuk bisa membantu mengatasi berbagai persoalan masyarakat.

“Syukur alhamdulillah saya diberi kekuatan dan kemudahan membantu masyarakat menghadapi berbagai persoalan,” kata pria yang rajin Sholat Istiqoroh ini.

”Semoga niatan saya mengabdikan diri pada masyarakat, maju sebagai Caleg DPR RI, diijabah Allah SWT,” ucapnya. (Ganefo)

Teks Foto: Z.Muttaqien SE, Caleg DPR RI dari Partai Hanura Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo, saat sungkem ibundanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *