Morula IVF Indonesia Tandatangani Pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari

  • Whatsapp

SURABAYA, berita Lima.com | Presiden Direktur PT Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS,
dan Komisaris Utama PT Medika Sejahtera,
Prof. dr. Sri Harmadji Sp.THT, melakukan penandatangan Akta Jual Beli pengambilalihan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pusura Tegalsari, Surabaya, Kamis (7/4/2022).

Penandatangan AJB ini disaksikan jajaran petinggi PT Morula Indonesia yang lain, diantaranya Komisaris Utama Ir. Mesha Rizal Sini, Nurhadi Yudiyantho S.E., Ak., Direktur PT Morula Indonesia Ade Gustian Yuwono, Direktur Keuangan Rinaldi, dan dari PT Medika Sejahtera Bersama dianataranya Komisaris Utama; Prof. dr. Sri Harmadji, Direktur Utama dr Wahyu Wibawanto MARS, serta perwakilan pemegang saham PT Multi Bina Sejahtera dr Alfonsius Handoko.

Selain itu di saat bersamaan dilakukan pula pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari, dimana penandatangan AJB ini membuktikan bahwa Morula IVF Indonesia kedepannya terus berkomitmen untuk serius membantu para Moms & Dads yang ingin mencapai mimpinya untuk bisa mendapatkan buah hati, dengan fokus pengembangan layanan bayi tabung/ In Vitro Fertilization (IVF). Dan secara khusus ini menjadi sebuah Komitmen Morula IVF Indonesia dalam melayani lebih banyak masyarakat Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya pada khususnya.

RSIA Pusura Tegalsari adalah RSIA favorit di Jawa Timur, berada di pusat kota yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, di Jalan Tegalsari 59 Surabaya.

Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS mengungkapkan, penandatangan AJB ini menjadi sebuah penegasan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di tanah air dan sebagai komitmen untuk menjaga eksistensi.

Hal ini juga menjadi bentuk optimistis menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di tahun 2022, dan memberikan confidence untuk terus tumbuh. Selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan tetap menjadi pertimbangan.

“Untuk penekanan terhadap lifestyle healthcare product, ekspansi-ekspansi akan dilakukan di 2022. Tidak hanya dari sisi product, namun jumlah outreach market,” tambah dr. Ivan. Ditambahkan, dengan hadirnya Morula di Surabaya Timur akan memperkuat positioning Morula di Surabaya karena sebelumnya telah hadir Morula di Surabaya Barat.

Perlu diketahui, Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Dalam pengembangan Bundamedik Healthcare System, pada tahun 1997 mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta.

Morula IVF kini telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan total 10 klinik, dimana peningkatan pasien yang mengikuti program Bayi Tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% pertahun. Telah memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun, Morula IVF yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik untuk Moms & Dads dengan tingkat keberhasilan tertinggi pernah mencapai 72%. (Gan)

Teks Foto: Presdir PT Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS, dan Komut PT Medika Sejahtera, Prof. dr. Sri Harmadji Sp.THT, usai penandatangan AJB pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari, Surabaya, Kamis (7/4/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait