Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan Air, PDAM Tirta Dharma Jalin Kerjasama dengan BSI

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Memudahkan pelanggan atau nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam melakukan pembayaran tagihan air. PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu, Rabu (17/02/2021).

Bentuk kerjasamanya antara lain ialah memberikan pelayanan kepada nasabah BSI dalam pembayaran tagihan PDAM setiap bulannya dengan dapat memanfaatkan fasilitas melalui teller, ATM, M-Banking dan lainnya.

Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan mengungkapkan bahwa kerja sama ini juga dalam meningkatkan pelayan terhadap pelanggan.

“Alhamdulillah melalui kerjasama ini kita (PDAM Tirta Dharma) ingin memberikan kemudahan pembayaran tagihan kepada para pelanggan PDAM khususnya nasabah BSI. Insya allah ke depannya kita selalu berbenah serta meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan, mohon doanya agar PDAM Tirta Dharma terus menjadi yang terbaik,” ujar Sjobirin.

Tak hanya itu, kerjasama ini sebagai langkah yang lebih baik lagi untuk PDAM Tirta Dharma.

“Kerjasama yang dilakukan sebagai langkah menuju arah yang lebih baik. Selain tepat pada situasi pandemi seperti sekarang ini, kerjasama ini dianggap sangat membantu PDAM dalam keterbukaan dan transparansi keuangan,” tutupnya. (R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait