Muhammad Al Muttaqin Pimpin Disporapar Bireuen.

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_ beritalima.com I Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani SH MSi melantik Muhammad Al Muttaqin, SPd., MPd sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bireuen yang sebenarnya menjabat sebagai Plt kadis di Dinas tersebut.

Muhammad Al Muttaqin dilantik oleh Bupati Bireuen bersama Sekretarisnya, Mulyadi, SPd., MPd dan sejumlah pejabat eselon ll, lll, dan lV lainnya, di Oproom Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Selasa (9/6/2020) sore.

Selain melantik Kadisporapar Bireuen, Bupati Bireuen juga melantik Pj. Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Ir Mukhtar, MSi dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Irfan, SPd., MPd.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Muhammad Diah, SAg, Kepala Dinas Syari’at Islam, Anwar, SAg., MAP, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana, Mulyadi, SH.

Kemudian, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Irwan, Pj. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Fadhli, ST, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, drh. Liza Rosanna, Pj. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Chaidir, SE.

Disamping melantik 10 pejabat eselon II, Bupati Bireuen turut melantik 2 orang Camat, masing-masing Camat Simpan Mamplam, Azhari, Ssos dan Camat Samalanga, Mursyidi, SH.

Plt Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani SH MSi, dalam sambutan dan arahannya mengatakan, pelantikan ini dilakukan di tengah situasi dan kondisi Pandemik covid-19, ini harus dilaksanakan, mengingat sangat mendesak untuk mengisi jabatan yang kosong, inipun sebenarnya sudah terlambat, karena segala sesuatu harus melalui proses dan aturan yang berlaku.

Kami ingatkan agar pejabat yang baru saja saya lantik, baik eselon II, III dan IV untuk dapat menunjukan kinerja yang baik, memahami dan menaati aturan yang berlaku, kami juga meminta saudara-saudara untuk menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggungjawab dalam membangun Kabupaten Bireuen bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri, “harap Muzakkar”.

Usai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Muhammad Al Muttaqin ketika ditemui media ini mengucap syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas amanah ini yang diberikan bapak Bupati Bireuen kepada saya, semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik.

Tentunya saya tidak mampu memikulnya sendiri, oleh karena itu mohon dukungan dan do’anya dalam menjalankan amanah ini, terkhusus partner kerja saya, keluarga besar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bireuen, “harap Al Muttaqin”. (Teuku Muhammad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait