beritalima.com

Mukena Merek Siti Khadijah Buka Butik di TP 1 Surabaya

  • Whatsapp
CEO Siti Khadijah, Mohammad Muzir Aminuddin, dan General Manager Siti Khadijah Indonesia, Nindy, bersama 2 model mukena saat pembukaan Butik Siti Khadijah di TP 1 Surabaya, Selasa (21/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Ini kabar gembira bagi kaum muslimah di Surabaya dan sekitarnya, yang ingin anggun dan nyaman serta mengutamakan syariat saat bermukena atau sholat.

Mereka kini tak perlu jauh-jauh mendapatkan mukena bermerek dan berkelas ini. Pasalnya, Mukena “Siti Khadijah” (SK) yang cukup terkenal Malaysia ini sekarang ada di butik di Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Butik SK keempat di Indonesia ini baru dibuka Selasa (21/5/2019). Ini setelah diketahui animo masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap mukena yang dipakai Elma Theana sebagai brand ambassadornya ini cukup tinggi.

Juga, setelah tiga Butik SK di Indonesia sebelumnya, yakni di Jakarta, Bandung dan Pekanbaru, yang semuanya ramai tidak hanya oleh warga ketiga kota itu, tapi juga datang dari Surabaya dan Gresik.

Di samping karena produk mukena Indonesia belum ada yang bermerek, Mukena SK memang istimewa. Bukan karena mahal harganya, tapi juga karena desain dan kesempurnaannya.

Mukena ini memiliki keunikan dan inovasi di bagian wajah. Karena kelebihannya itu, SK mematenkan desain khusus pada potongan unik di bagian wajah yang berbahan kain berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan selama beribadah.

Desain Mukena SK memang unik dan beda dengan desain mukena biasa. Bahan yang digunakan hanya dari kain dengan kualitas terbaik seperti katun, spun polyester, rayon dan sutra dengan sentuhan detail renda yang disulam indah.

Bahan yang digunakan sangat fleksibel, mudah menyesuaikan dengan bentuk
dan ukuran wajah setiap wanita. Ini pula yang membuat SK sejak 2009 telah dinobatkan sebagai merek ternama di Malaysia, dan
telah berkembang luas dengan lebih dari 30 cabang di seluruh Malaysia dan 4 cabang di Indonesia.

Di acara pembukaan butik di TP 1 Surabaya ini, di samping memamerkan koleksi mukena seharga Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta, SK juga meluncurkan mukena terbaru Basic Ixora Peach seharga Rp 529 ribu dan sebuah tas.

Acara ini dihadiri CEO Siti Khadijah, Mohammad Muzir Aminuddin, dan General Manager Siti Khadijah Indonesia, Nindy.

“Sehubungan dengan hari pembukaan, kami memberikan diskon hingga 45 persen, dan juga diskon set kombo istimewa sebesar 30 persen,” kata Muzir.

“Kami juga siap memberi hadiah istimewa kepada 200 orang pembeli pertama,” lanjutnya.

Tidak hanya itu. “Untuk menambah semarak pembukaan Butik SK terbaru di Indonesia ini, rebut peluang belanja dan menangkan tiga hadiah menarik, yakni TV LED 32 inch, smartphone, mukena Basic Ixora dan voucer belanja,” tambah Nindy.

Di Butik SK di TP 1 Surabaya ini, selain mukena, SK juga menawarkan koleksi pakaian khusus untuk jamaah umrah dan haji seperti jilbab, sarung tangan, abaya,
baju kurung tradisional dan berbagai aksesoris. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *