Muliati Dilantik Kasubag Kepegawian Kopertis IX

  • Whatsapp

MAKASSAR- Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP, melantik Muliati, SE, M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Selasa (31/1/2017) di Aula Saleh Mattayang Kopertis IX Sulawesi.

Muliati menggantikan Drs Andi Lukman, M.Si, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi. Hadir Sekpel Kopertis IX, Dr Hawignyo, MP, para kepala bidang, kepala bagian, kasubag, para kepala seksi dan staf Kopertis IX.

Pelantika ini sempat molor, tadinya pelantikan dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 Wita, tetapi baru dimulai pukul 15.30 Wita. Berhubung Koordinator Kopertis IX, harus menerima mahasiswa Universitas Pejuang RI yang datang menyampaikan aspirasinya.

Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP, dalam sambutannya, mengatakan, sumpah yang diupacapkan dalam pelantikan ini bukan hanya sebagai acara serimoni tetapi dapat dimaknai sebagai bentuk tanggungjawab untuk memberikan pelayanan kepada semua stakeholder yang membutuhkan layanan.

“Pejabat itu bukan menara gading, sulit dijangkau dan hanya bisa dilihat dari jauh, tetapi dia harus bisa dekat dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada semua stakeholder yang membutuhkan,”tandas Andi Niartiningsih.

Terkait perubahan nama Kopertis menjadi L2Dikti, Andi Niartiningsih, mengatakan intinya adalah peningkatan pelayanan lebih baik dan lebih berkualitas. Sekarang dengan L2Dikti, beban serta volume kerja semakin berat, karena bukan hanya melayani PTS lingkup Kopertis IX tetapi juga seluruh PTN yang ada dalam wilayah Kopertis IX Sulawesi, kecuali perguruan tinggi yang sudah berbadan hukum, seperti Unhas.

Andi Niar juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik maupun seluruh jajaran pegawai lingkup kopertis untuk selalu hati-hati didalam menjalankan wewenang yang diberikan, agar tidak tersangkut dengan masalah-masalah hukum.

Muliati lahir di Polewali 9 Nopember 1962. Menyelesaikan studi S1 UMI Makassar serta S2 PPs-Unhas prodi Manajemen Keuangan. Sejak 1989 mulai meniti karier di kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi dan berpindah tempat tugas, pernah di bagian keuangan serta kehumasan. (nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *