Musda Golkar Kota Ambon Zeth Formes : Kader dan Simpatisan Lebih Dominan Pilih RL jadi Jadi Ketua

  • Whatsapp

AMBON, beritaLima.com- Menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Ambon. Ternyata, seluruh Kader bahkan simpatisan sudah mempunyai figure yang kuat untuk memimpin golkar Kota Ambon kedepan.
Meski mengaku semua figure berkompeten namun, jika dilihat dari pendekatan serta melihat akan kepetingan  partai kedepan lebih-lebih
dalam menghadapi segala bentuk persoalan maka, semua kader dan simpatisan rupa-rupanya sudah siap mendukung Richard Louhenapessy (RL) sebagai ketua DPD Golkar Kota Ambon.
“Semua kader dan simpatisan Golkar sudah satu tekad untuk mendukung Richard sebagai Ketua. Jadi kemungkinan akan di aklamasi,”ujarnya.
Hal tersebut dikatakan Sekretaris Fraksi Parta Golkar DPRD Kota Ambon. Zeth Formes kepada wartawan di Balai Rakyat Kota Ambon. Senin
(09/5/2016). Menurutnya, kelayakan Richard Louhenapessy memimpin Partai Golkar Kota  Ambon tersebut dikarenakan, perannya yang sangat luar biasa terhadap kepentingan partai kedepan.
“Ketika melalui proses yang panjang dan sangat tinggi itulah partai Golkar. Dia mampu mencari solusi ditengah dinamika yang ada”pungkasnya.(Lucky Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *